Monday 23 March 2015

MENYULAP BATU ALAM /AKIK MENJADI BISNIS BEROMZET MILIARAN RUPIAH



MENYULAP BATU ALAM /AKIK
MENJADI BISNIS BEROMZET MILIARAN RUPIAH

HARIADI
12.1.03.02.0056






FAKULTAS TEKNIK
 PRODI TEKNIK INFORMATIKA
UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI   2015/2016



Dulu saya sering melihat teman saya pakai cincin batu akik. Lalu saya bertaya pada dia,kenapa kamu sering pakai cincin batu akik? Dia menjawab,Karena  cincin batu akik itu dapat membawa hoki pada orang yang memakainya. Saya pikir-pikir dari perkataan teman saya, saya akhirnya menjadi penasaran dan ingin mencobaya. Lama-lama saya hayati cincin itu,Saya teringat berita di tv katanya cincin itu bisa dijual dengan harga yang sangat memuaskan.  Setelah itu saya mencoba cari kabar di internet. Akhirnya saya mendapatkan cerita dari seorang pengusaha batu akik yang bernama ria dan irzal firmansah. Mereka mendapatkan untung yang besar dari menjual batu alam/akik. Setelah saya membaca pengalaman dari ria dan irzal saya tertarik ingin menjadi pengusaha batu akik/alam.  Lihatah cuplikan kisah  pengusaha batu alam/akik ria dan irzal firmansah di m.liputan6.com/bisnis/read/583408/menyulap-batu-alam-jadi-bisnis-beromzet-miliaran-rupiah

No comments:

Post a Comment